Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:09 WIB

Kesalahan Prancis Tak Panggil Benzema

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 10 Oktober 2017 | 13:03 WIB
Kesalahan Prancis Tak Panggil Benzema
(Foto: EUFA)
facebook twitter

INILAHCOM, Antalya - Samir Nasri kecewa kepada timnas Prancis yang belum juga memanggil Karim Benzema kedalam tim. Menurutnya, tidak memanggil pemain seperti Benzema adalah keputusan yang bodoh.

Benzema sudah setahun belakangan tidak bermain untuk timnas Prancis. Semenjak tidak dipanggil oleh Didier Deschamps ke dalam skuad untuk Euro 2016, Benzema belum kembali berseragam Les Blues.

Kini Prancis masih belum memastikan langkah mereka ke putaran final Piala Dunia 2018. Melihat hal tersebut, Nasri langsung menyoroti keputusan Prancis yang belum juga memanggil kembali Benzema.

"Saya merasa kasihan kepada Karim karena dia ingin sekali kembali bermain untuk Prancis," ungkap Nasri.

"Sudah sekitar sembilan atau 10 tahun dia menjadi penyerang utama Real Madrid. Tidak mungkin mereka tidak mengetahui kemampuan yang ia miliki," Nasri menambahkan.

"Saya rasa keputusan bodoh apabila tidak memanggil pemain seperti Benzema. Padahal mereka bisa memadukan lini depan yang berisi Benzema, (Kylian) Mbappe, (Antoine) Griezmann dan (Ousmane) Dembele. Itu akan luar biasa," pungkas mantan punggawa timnas Prancis.

Saat ini Prancis berada di puncak klasemen grup A zona Eropa. Akan tetapi mereka belum bisa memastikan tiket otomatis ke putaran final tahun depan hingga pertandingan terakhir melawan Belarusia, Rabu (11/10/2017) dini hari WIB.


Sumber: Marca

Komentar

 
Embed Widget

x