Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:05 WIB

Portugal Siap Balas Dendam Melawan Swiss

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 10 Oktober 2017 | 14:03 WIB
Portugal Siap Balas Dendam Melawan Swiss
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Lisbon - Bek timnas Portugal, Pepe bersemangat ketika Ronaldo akan tampil melawan Swiss di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Menurutnya Ronaldo akan mampu membawa Portugal membalaskan kekalahan mereka tahun lalu.

Pertandingan antara Portugal melawan Swiss, Rabu (11/10/2017) akan menjadi penentu masing-masing tim untuk ke Piala Dunia 2018. Kedua tim menempati dua peringkat teratas babak grup kualifikasi dan hanya terpaut tiga poin saja.

Peringkat pertama akan meraih tiket otomatis ke putaran final Piala Dunia 2018. Sementara peringkat kedua harus melewati babak play-off terlebih dahulu.

Saat ini Swiss berada di peringkat pertama setelah menyapu bersih sembilan pertandingan sebelumnya. Portugal di peringkat kedua setelah kehilangan tiga poin ketika dikalahkan Swiss di pertandingan pertama tahun lalu.

"Itu merupakan pertandingan pertama kami dan tidak menampilkan pemain-pemain penting seperti Cristiano Ronaldo," kata Pepe seperti dikutip dari Goal.

"Saya yakin Cristiano ingin membawa Portugal menang dan lolos ke Rusia. Kalian bisa tanyakan itu padanya, tapi sebagai teman saya sangat yakin," lanjut Pepe.

Ronaldo absen ketika Portugal dikalahkan 0-2 oleh Swiss tahun lalu. Akan tetapi ia dipastikan akan tampil di pertandingan yang diadakan di Estdio da Luz, Lisbon.

Komentar

 
Embed Widget

x