Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:43 WIB

Kapten Prancis Yakin Mbappe Mampu Beri Kontribusi

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 10 Oktober 2017 | 21:08 WIB
Kapten Prancis Yakin Mbappe Mampu Beri Kontribusi
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris memiliki keyakinan bahwa Kylian Mbappe mampu memberi kontribusi untuk timnas Prancis. Menurutnya Mbappe masih memiliki waktu yang cukup banyak untuk berkembang.

Mbappe tampil di pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria, Minggu (8/10/2017). Prancis unggul tipis dengan skor 1-0.

Di pertandingan tersebut Mbappe belum mampu memberikan kontribusi yang signifikan. Akan tetapi Lloris yakin ia akan mampu menjadi pemain penting Prancis suatu saat nanti.

"Mbappe perlu terus bersama dengan timnas Prancis. Sulit untuk menilai penampilan seseorang hanya di satu pertandingan saja," terang Lloris, dikutip dari Goal.

"Pertandingan melawan Bulgaria lebih seperti pertarungan tim. Kami memenangkan pertandingan itu dengan cukup sulit," tambah Lloris.

"Tetapi dia masih memiliki waktu untuk berkembang. Pemain dengan talenta sepertinya akan mampu membuat perbedaan di momen-momen penting," pungkas penjaga gawang Tottenham Hotspurs.

Prancis masih menyisakan satu pertandingan kualfikasi melawan Belarusia, Rabu (11/10/2017) dini hari WIB. Kemenangan akan memastikan langkah mereka untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2018.

Komentar

 
Embed Widget

x