Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:25 WIB

Masalah Pemogokan Hanya Miskomunikasi

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 10 Oktober 2017 | 20:09 WIB
Masalah Pemogokan Hanya Miskomunikasi
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memberi penjelasan mengenai kabar pemogokan 15 klub Liga 1. Ia menjelaskan bahwa masalah itu hanyalah sebuah miskomunikasi saja.

Pihak PSSI, PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dan perwakilan klub-klub Liga 1 telah mengadakan pertemuan hari ini (10/10/2017) untuk membahas permasalahan ancaman pemogokan sejumlah klub.

Hasilnya dijelaskan bahwa permasalahan tersebut hanyalah buah kesalahpahaman dan juga kurangnya komunikasi antar pihak. Edy Rahmayadai mengklaim bahwa sebetulnya tidak ada klub yang mengancam untuk mogok.

"Semua pihak sedang sibuk masing-masing. Ketika ada masalah kami belum sempat untuk bertemu, namun kali ini akhirnya kami bisa saling bertemu," terang Edy saat ditemui di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

"Ini karena tidak adanya komunikasi yang kurang baik dan ada kesalahpahaman. Sudah beres masalahnya, tidak ada klub yang ingin mogok," imbuhnya.

Pekan lalu beberapa klub yang mengancam untuk mogok membuat Forum Klub Sepak Bola Profesional Indonesia (FKSPI). Mereka menuntut LIB sebagai pihak operator untuk lebih transparan dalam menjalankan kompetisi.[rza]

Komentar

 
x