Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:45 WIB

Penjelasan PT LIB Terkait Tuntutan 15 Klub

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 10 Oktober 2017 | 21:36 WIB
Penjelasan PT LIB Terkait Tuntutan 15 Klub
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan penjelasan terkait sejumlah klub yang menuntut beberapa hal kepada mereka. Pihak LIB menyatakan bahwa tuntutan tersebut tidak sampai ada ancaman pemogokan.

LIB, PSSI dan perwakilan klub Liga 1 hadir dalam sebuah pertemuan hari ini (10/10/2017). Pertemuan tersebut diadakan terkait isu mengenai pemogokan 15 klub Liga 1 yang menuntut beberapa hal kepada pihak LIB sebagai operator liga.

Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, menjelaskan bahwa pertemuan semacam itu memang sudah diinginkan pihak-pihak terkait karena belum bisa terlaksanakan sebelumnya. Ia juga mengatakan Liga 1 tetap berjalan dan tidak ada pemogokan.

"Acara ini memang tujuannya untuk temu kangen antar pihak-pihak pelaku sepak bola Indonesia," ujar Berlinton setelah acara pertemuan.

"Pertemuan ini hanya membahas keluhan-keluhan kecil. Kami akan coba untuk memperbaiki hal-hal tersebut," lanjut Berlinton.

"Semua sepakat liga berjalan normal seperti biasa. Tidak ada klub yang akan mogok," tandasnya.

Kompetisi Liga 1 masih menyisakan beberapa pertandingan lagi. Semua laga di kompetisi tertinggi nasional ini akan berakhir pada tanggal 12 November mendatang.[rza]

Tags

Komentar

 
x