Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:32 WIB

Ozil Disarankan Tak Gabung MU

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 11 Oktober 2017 | 09:07 WIB
Ozil Disarankan Tak Gabung MU
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mantan pemain Borussia Dortmund, Karl-Heinz Riedle menyarankan Mesut Ozil tak pindah ke Manchester United. Andai ingin pindah, pemain asal Jerman disarankan kembali ke Bundesliga.

Masa depan Ozil bersama Arsenal masih menjadi tanda tanya. Kontrak mantan pemain Real Madrid akan berakhir musim ini dan Ozil belum juga menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Beberapa hari terakhir, Ozil dikabarkan menjadi incaran MU. Pelatih Jose Mourinho ingin reuni dengan pemain kidal tersebut dimana keduanya pernah sama-sama bekerja sama di Madrid.

Riedle menyarangkan Ozil tak pindah ke MU. Menurut dia, lebih baik Ozil kembali ke Bundesliga karena sudah banyak pemain timnas Jerman yang bermain di liga lokal.

"Ozil kembali ke Jerman? Mungkin saja. Ada rumor dia akan pergi ke Manchester United. Lebih baik dia tak pindah ke sana. Ozil pemain berkualitas. Jika Anda lihat skilnya, luar biasa melihat apa yang bisa dilakukannya di lapangan," kata Riedle, dikutip dari Soccerway.

"Kami akan senang jika dia kembali ke Jerman, tentu saja. Tapi saya bukan agennya, jadi saya tak tahun ke mana dia akan berlabuh. Pilihan terbaik dia, menurut saya adalah ke Bundesliga. Itu pilihan bagus karena ada banyak pemain timnas kembali ke Bundesliga," ujarnya.

"Tapi jika dia lebih mencari uang, maka sulit untuk menemukan banyak uang di Bundesliga. Dia bisa mencarinya di Liga Primer Inggris," tandasnya.

Sebelum memperkuat Madrid, Ozil pernah membela Schalke 04 dan Werder Bremen.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x