Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:26 WIB

Hadapi Arema FC, PS TNI Pincang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 11 Oktober 2017 | 02:04 WIB
Hadapi Arema FC, PS TNI Pincang
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada tetap yakin dengan kekuatan timnya meski beberapa pemain andalannya dipastikan tidak bisa tampil pada pertandingan melawan Arema FC.

PS TNI akan dijamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017) mendatang. Meski mempunyai modal berharga untuk pertandingan nanti setelah di laga sebelumnya meraih kemenangan atas Perseru Serui, tim berjuluk Laskar Loreng itu harus kehilangan beberapa pemain andalannya.

Pemain yang absen karena akumulasi kartu adalah Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, M Kasim Slamat dan Franklin Anzzeti serta Hong Soon Hak yang masih penyembuhan cedera bahu.

"Yang terpenting kita berusaha keras dulu soal hasil Allah SWT Yang menentukan. Kami masih mempunyai pemain yang kualitasnya sama bagus sehingga kehilagan pemain-pemain itu bisa kami tutupi. Insya Allah kita bisa," kata Rudy Eka Priyambada kepada INILAHCOM ,Selasa (10/10/2017).

Menyoal marquee player PS TNI, Elio Martins yang sudah absen di beberapa pertandingan karena cedera, Rudy menegaskan kondisi Elio sudah mulai membaik. Jika Elio bisa bermain, maka dipastikan PS TNI hanya akan diperkuat dua pemain asing, Elio Martin dan Redouane Zerzouri.

"Kabar baiknya ya Elio Martins sudah ikut latihan penuh. Kami berharap banyak pada Elio karena di pertandingan nanti lawan Arema FC kami hanya punya dua pemain asing. Satunya lagi Zerzouri," pungkasnya.

Komentar

 
x