Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:26 WIB

Hadapi Barito, Ini yang Disiapkan Bhayangkara FC

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 11 Oktober 2017 | 01:34 WIB
Hadapi Barito, Ini yang Disiapkan Bhayangkara FC
(Foto: media_bfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC (BFC) terus mengasah kekompakan dan memperbaiki pola bertahan jelang laga tandang melawan Barito Putera pada 15 Oktober mendatang. BFC menargetkan poin penuh guna mendekatkan mereka ke tangga juara.

Skuad BFC dijadwalkan akan menggelar sesi latihan Rabu (11/10/2017) pagi di Lapangan International Sport Club of Indonesia (ISCI). Pelatih BFC, Simon McMenemy mengaku sudah melakukan evaluasi penampilan anak asuhnya di laga terakhir.

Saat menang 3-2 dari Persiba Balikpapan, gawang BFC kemasukan dua gol setelah unggul 3-0. Yang paling menjadi perhatiannya adalah lini belakang.

"Tentu kami akan melakukan evaluasi. Staf pelatih juga banyak memberikan masukan mengenai pertandingan terakhir," jelasnya.

Bertamu ke Barito, Simon memprediksi laga akan berjalan sulit bagi tim berjuluk The Guardian. Pasalnya, Barito dikenal klub jago kandang ditambah mereka tengah berusaha memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara.

"Tapi kami punya misi mengambil tiga poin. Jadi kami akan bekerja keras untuk mewujudkannya," imbuh Simon.

Sementara itu, bek BFC, I Putu Gede, menyebut pertandingan melawan Barito adalah pertandingan yang penting.

"Semua pemain kini fokus di pertandingan selanjutnya. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan di kandang Barito. Sebab, itu menjadi salah satu jalan untuk menjadi juara. Tekad kami sudah bulat. Lawan Barito kami harus menang," kata Putu menutup.

Bhayangkara FC masih berada di puncak klasemen dengan nilai 59 dari 28 pertandingan sedangkan Barito Putera di urutan tujuh dengan nilai 42.[rza]

Komentar

 
x