Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:52 WIB

Liverpool Dipastikan Tanpa Mane Lawan Man United

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 11 Oktober 2017 | 00:30 WIB
Liverpool Dipastikan Tanpa Mane Lawan Man United
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Liverpool mendapat kabar buruk dari Sadio Mane. Dia mendapat cedera saat memperkuat negaranya dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Mane diprediksi harus menepi selama lebih dari sebulan.

Mane main sebagai starter saat Senegal mengalahkan Cape Verde Islands 2-0 akhir pekan kemarin. Namun, penyerang 25 tahun hanya bermain 89 menit karena mengalami cedera.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis diketahui Mane mendapat cedera hamstring dan mengharuskannya menjalani perawatan hingga satu setengah bulan.

"Sadio Mane harus menepi setelah mengalami cedera hamstring saat menjalani laga internasional," demikian konfirmasi The Reds melalui situs resminya.

"Mane digantikan di menit ke-89 saat Senegal menang 2-0 dari Cape Verde Islands dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia pada Sabtu lalu."

"Ia mengalami cedera dalam pertandingan tersebut dan mengharuskannya beristirahat hingga enam pekan," tutup isi pernyataan.

Cedera Mane menjadi kerugian tersendiri bagi Liverpool, pasalnya mereka akan berhadapan dengan Manchester United di Anfield akhir pekan ini.

Sejauh ini, Mane cukup rajin bikin gol. Dari empat penampilannya di Liga Premier Inggris dia sudah mencetak tiga gol.[rza]

Komentar

 
Embed Widget

x