Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:29 WIB

Demi Kane, Madrid Siap Lepas Tiga Pemain Pilarnya

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 11 Oktober 2017 | 10:37 WIB
Demi Kane, Madrid Siap Lepas Tiga Pemain Pilarnya
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan siap menukar tiga pemainnya untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Kane tampil meyakinkan di awal musim ini, dari sembilan penampilan di semua kompetisi penyerang 24 tahun mampu mencetak 11 gol. Performa menawannya juga berlanjut bersama timnas Inggris, dia dua kali mencetak gol penentu kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2018 saat jumpa Slovenia dan Lithuania.

Madrid sebenarnya sudah mengincar Kane sejak jendela transfer awal musim ini, namun Spurs diklaim enggan melepas aset berharganya itu di bawah harga 200 juta Euro (3,18 triliun Rupiah).

Dilansir Dailystar, El Real masih menyimpan keinginan untuk mendatangkan Kane ke Santiago Bernabeu. Untuk mengakalinya, Madrid menyiapkan skema uang tunai plus tiga pemain antara lain Gareth Bale, Luka Modric, dan Karim Benzema.

Melepas Bale dan Benzema menjadi cara paling mungkin dilakukan Madrid memberikan tempat bagi Kane. Ditambah fakta penampilan kedua pemain tengah munurun lantaran permasalahan cedera.

Penyertaaan dua pemain dalam upaya mendatangkan Kane disebut bisa menurunkan harga yang harus dibayar Madrid hingga 40 juta Euro (637 miliar Rupiah).

Sedangkan Madrid juga tengah mempertimbangkan melepas Modric yang akan berusia 33 tahun pada 2018 mendatang. Ini dimaksudkan agar ada regenerasi di skuad Los Blancos yang memiliki pemain muda di sektor gelandang seperti Dani Ceballos dan Mateo Kovacic.

Tetapi, sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari Madrid dan Tottenham mengenai ketertarikan terhadap Kane.[rza]

Komentar

 
x