Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:25 WIB

PSMS Medan Siap Jinakkan Persita

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 11 Oktober 2017 | 05:38 WIB
PSMS Medan Siap Jinakkan Persita
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - PSMS Medan siap bertarung meraih kemenangan saat menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan babak 16 besar Grup H Liga 2 yang akan dihelat di Stadion mini Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (11/10/2017).

Manajer PSMS Medan, Djoko Purwoko menegaskan semua pemain yang diboyong ke Bogor dalam kondisi siap tempur. Motivasi pemain dan semangat tinggi untuk meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya sudah terpatri di hati setiap pemain.

"Ini laga penentuan bagi kami. Makanya kemenangan sudah menjadi tekad kami di pertandingan melawan Persita. Semua pemain sudah siap tampil habis-habisan demi tiket ke babak perempatfinal," kata Djoko Purwoko kepada INILAHCOM, Selasa (10/10/2017).

Menurut pria yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden Klub Malang United di Liga 3 ini, masyarakat Medan dan Sumatera Utara sangat berharap musim depan PSMS Medan berada di kompetisi tertinggi Liga 1.

"Semangat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumatera Utara yang berharap musim depan lolos ke Liga 1 menjadi modal kami dengan tekad siap meraih hasil sempurna. Sudah lama PSMS Medan ini berada di kasta kedua. Musim depan, atas doa dan dukungan masyarakat Medan, Insya Allah ada di Liga 1," pungkasnya.[rza]

Komentar

 
x