Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:25 WIB

Demi Timnas Argentina, Konser U2 Rela Ditunda

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 11 Oktober 2017 | 05:13 WIB
Demi Timnas Argentina, Konser U2 Rela Ditunda
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Buenos Aires - Timnas Argentina akan menjalani laga krusial menghadapi Ekuador. Saking pentingnya pertandingan tersebut, band U2 rela konser mereka ditunda sampai laga usai.

Argentina akan berhadapan dengan Ekuador di Stadion Estadio Olmpico Atahualpa, Quito, Rabu (11/10/2017) pagi ini. Kemenangan jadi harga mati bagi Lionel Messi dkk untuk mengamankan tiket lolos ke Rusia 2018 setidaknya melalui babak playoff.

Akan tetapi, jika kalah maka dipastikan Albiceleste akan absen dari gelaran terakbar sepak bola empat tahunan untuk pertama kali sejak 1970.

Sangat berartinya pertandingan kontra Ekuador ikut mendorong promotor acara menggeser jadwal konser U2 di Estadio Unico de la Plata, Argentina yang waktunya bersamaan. Band asal Irlandia itu bersedia tampil usai pertandingan.

Untuk mengakomodir keinginan fans yang juga ingin menyaksikan perjuangan timnas Argentina, panitia menyediakan empat layar lebar di lokasi konser.

Konser terlebih dulu akan dibuka oleh penampilan Noel Gallagher yang membawakan tujuh lagu, kemudian diselingi nonton bareng Argentina vs Ekuador di layar lebar, barulah dilanjutkan pertunjukkan utama band U2.

"Saya menawarkan setelah penampilan Noel Gallagher yang akan membawakan tujuh lagu, kami akan menayangkan pertandingan Argentina barulah penampilan U2," kata Daniel Grinbank, event organiser konser, kepada La Nacion.

"Kami sudah menyediakan empat layar lebar di masing-masing sudut stadion," ia memungkasi.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x