Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:32 WIB

Rashford Harus Kejar Mbappe dan Dembele

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 11 Oktober 2017 | 19:04 WIB
Rashford Harus Kejar Mbappe dan Dembele
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Rio Ferdinand mengatakan bahwa Marcus Rashford memiliki potensi untuk bisa menjadi pemain terbaik dunia. Namun sebelumnya, Rashford harus terlebih dahulu menyamai Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele.

Ferdinand yang merupakan mantan bek Manchester United terpukau dengan kemampuan Rashford. Ia telah mencetak lima gol untuk MU musim ini dan seringkali menjadi pilihan utama pelatih, Jose Mourinho.

Akan tetapi untuk memenuhi potensinya menjadi pemain terbaik, ia harus terlebih dahulu menyamai pemain-pemain sebayanya. Rashford harus berada di level yang sama terlebih dahulu dengan Mbappe dan Dembele.

"Dia memiliki talenta yang luar biasa dan dia terus berkembang. Dia berada di tempat yang tepat bersama MU dan timnas Inggris," ujar Ferdinand, dilansir dari Mirror.

"Dembele di Barcelona dan Mbappe di PSG. Saya rasa Rashford bisa menyamai mereka. Tetapi mereka sudah bermain di Liga Champions, sementara Rashford masih perlu pembuktian lagi," lanjut Ferdinand.

Mbappe dan Dembele telah bermain di Liga Champions musim lalu. Sementara musim ini menjadi pertama kalinya Rashford tampil di kompetisi antar klub tertinggi Eropa.

Komentar

 
Embed Widget

x