Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 19:01 WIB

Messi Ingin Menangkan Piala Dunia

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 11 Oktober 2017 | 20:08 WIB
Messi Ingin Menangkan Piala Dunia
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Quito - Lionel Messi masih memiliki rasa penasaran dengan gelar juara di kancah internasional. Usai lolos ke Piala Dunia 2018, ia ingin bisa memenangkannya bersama Argentina.

Argentina sempat terancam tidak lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan setelah menempati posisi keenam klasemen kualifikasi zona Amerika Selatan. Namun mimpi buruk tersebut berhasil dihindari setelah Albiceleste menang di pertandingan terakhir babak kualifikasi.

Messi dkk menghadapi Ekuador di laga terakhir mereka, Rabu (11/10/2017). Tiga gol Messi berhasil menangkan Argentina 3-1 dan memastikan langkah mereka ke Rusia.

"Apa yang terjadi di Piala Dunia yang lalu dan dua Copa America terakhir adalah hal yang tidak adil menurut saya," kata Messi.

"Kami pun harus berjuang dengan sangat keras untuk bisa lolos ke putaran final kali ini. Semoga kami benar-benar bisa menjadi juara untuk kali ini," sambung Messi.

Tiga tahun berturut Messi membawa Argentina tampil di final Piala Dunia 2014, Copa America tahun 2015 dan 2016. Akan tetapi ketiganya gagal dimenangkan oleh Messi.

Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x