Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:54 WIB

Ramires Ingin Bermain di Italia

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 11 Oktober 2017 | 22:03 WIB
Ramires Ingin Bermain di Italia
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Nanjing - Gelandang Brasil, Ramires mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Italia. Inter Milan berpotensi bisa menjadi destinasi berikutnya dari pemain berusia 30 tahun.

Ramires tengah bermain di klub Tiongkok, Jiangsu Suning. Sejak didatangkan dari Chelsea awal tahun lalu, Ramires menjalani kontrak bermain selama empat tahun.

Akan tetapi mulai muncul rumor bahwa dia akan dipinjamkan ke Inter karena kedua klub sama-sama dimiliki oleh pihak Suning Group. Ramires sendiri mengungkapkan keinginan untuk bermain di Italia.

"Pihak manajemen tidak ada yang memberi tahu mengenai dampak kontrak baru kepada masa depan saya," kata Ramires kepada Globo Esporte.

"Saya ingin bermain di Italia. Tetapi hal ini belum begitu jelas. Apabila kondisi berubah, saya akan bicarakan terlebih dahulu kepada agen dan juga keluarga saya," imbuhnya.

Ramires didatangkan klub kota Nanjing dengan harga 25 juta Poundsterling (445 miliar Rupiah). Selama bermain satu setengah tahun dengan Jiangsu, Ramires telah mengemas lima gol dari 38 penampilan.


Sumber: Football Italia

Komentar

 
x