Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:46 WIB

Absennya Subo Tak Pengaruhi Kekuatan BFC

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 12 Oktober 2017 | 02:12 WIB
Absennya Subo Tak Pengaruhi Kekuatan BFC
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bhayangkara FC tidak akan diperkuat oleh gelandang, Wahyu Subo Seto, saat berhadapan dengan Barito Putera. Absennya Subo diyakini tidak akan mempengaruhi performa keseluruhan tim.

Subo harus absen dalam laga tandang ke Stadion 17 Mei, Sabtu (15/10/2017) lusa, karena akumulasi kartu kuning. Dia tak bisa menutupi rasa kecewanya harus absen, namun ia mendoakan Bhayangkara FC bisa meraih poin penuh.

Pemain 24 tahun menilai stok gelandang Bhayangkara FC masih berlimpah dengan kualitas yang merata antara lain Antoni Putro, Zulfiandi, Firman Utina hingga pemain muda yang tengah naik daun TM Ichsan.

"Sangat disayangkan saya tidak bisa bermain. Namun saya yakin Bhayangkara FC pasti bisa menang di Banjarmasin," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan pelatih Simon McMenemy. Dia memastikan kekuatan timnya tidak akan berkurang meski tampa Subo. Tetapi, dia belum mau buka suara mengenai siapa yang akan diturunkan untuk menggantikan Subo.

"Soal siapa yang akan bermain itu menjadi rahasia kami sebab menyangkut taktik dan strategi. Tapi yang pasti kami siap membalas kekalahan di putaran kedua. Kami tidak ingin kalah atau seri. Target kami tiga poin," yakin Simon.

Skuad BFC akan bertolak ke Banjarmasin, Jumat (14/10/2017) besok, dengan membawa 18 pemain.

Komentar

 
x