Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:27 WIB

Persib Tak Keberatan Main di SUGBK Tanpa Penonton

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 12 Oktober 2017 | 05:10 WIB
Persib Tak Keberatan Main di SUGBK Tanpa Penonton
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tak keberatan jika Persib Bandung bermain tanpa penonton saat jumpa Persija Jakarta.

Duel Persija kontra Persib kemungkinan besar bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 3 November mendatang. Jika bisa terlaksana, maka itu akan menjadi pertandingan kompetitif perdana setelah SUGBK direnovasi untuk gelaran Asian Games 2018.

Sejarah pertemuan dua klub selalu diliputi rivalitas baik di dalam maupun luar lapangan. Tak jarang pendukung kedua tim terlibat bentrokan yang berujung hilangnya nyawa suporter.

Berpotensi menghadirkan kerusuhan suporter, kemungkinan besar pertandingan tersebut bakal digelar tanpa penonton. Meskipun demikian, Umuh tetap antusias menyambut laga tersebut.

"Tak ada masalah (tanpa bobotoh). Mereka mah mengerti pasti, kalau tidak bisa dukung langsung kan bisa dukung dengan doa," kata Umuh, Rabu (11/10/2017).

Persib selalu bermain imbang dalam lima pertandingan terakhirnya, Umuh berharap Maung Bandung bisa menyudahi catatan kurang oke mereka.

"Harus menang apapun juga. Persib harus menang," pungkasnya.

Persib Bandung saat ini berada di posisi 11 klasemen dengan mengemas nilai 37 dari 27 pertandingan, sedangkan Persija di urutan enam dengan mengantongi 46 poin.

Komentar

 
x