Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:49 WIB

Pelatih Arema Tak Keberatan Dipecat Tanpa Pesangon

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 12 Oktober 2017 | 10:05 WIB
Pelatih Arema Tak Keberatan Dipecat Tanpa Pesangon
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Kekalahan telak Arema FC dari Bali United meninggalkan rasa kecewa mendalam di hati Joko Susilo. Dia tak keberatan jika klub memecatnya tanpa pesangon sebagai konsekuensinya.

Arema menelan pil pahit dikalahkan Bali United dengan skor mencolok 6-1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, akhir pekan kemarin. Itu menjadi kekalahan terbesar Singo Edan di gelaran Liga 1 musim ini.

Kekalahan telak tersebut masih membekas di hati dan kepala Joko Susilo. Pria yang akrab disapa Gethuk merasa malu dengan hasil akhir yang didapat timnya. Sebagai bentuk pertanggungjawaban, dia siap untuk dipecat tanpa pesangon.

"Saya tidak pengecut, saya siap bertanggung jawab atas kekalahan kemarin kepada manajemen dan suporter, apa pun bentuk hukuman dari manajemen dan Aremania saya siap, saya pribadi juga malu atas kekalahan telak kemarin," ujar Gethuk.

"Saya juga tidak akan meminta kompensasi apa pun andai memang dipecat, karena saya merasa ini merupakan salah satu bentuk dari tanggung jawab saya terhadap tim," pungkasnya.

Kekalahan telak dari Bali United menahan posisi Arema di urutan delapan dengan mengemas nilai 41 dari 28 pertandingan, mereka berjarak sembilan poin dari Persipura Jayapura di peringkat lima.

Sumber: Wearemania

Komentar

 
x