Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 23:45 WIB

Nitro FC Jadi Wadah Pembinaan Talenta Muda

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 12 Oktober 2017 | 07:45 WIB
Nitro FC Jadi Wadah Pembinaan Talenta Muda
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Talenta-talenta pesepakbola muda di tanah air semakin berpeluang untuk mengasah kemampuannya agar dimasa mendatang bisa menjadi pemain profesional seperti Andik Fermansyah, Evan Dimas dan Febri Hariyadi.

Kesempatan semakin terbuka lebar setelah aktris ternama Vicky Nitinegoro menggagas terbentuknya Nitro FC sebagai kawah candradimuka talenta-talenta muda di Indonesia. Dalam siaran pers-nya, aktris yang punya hobi bermain bola mengatakan Nitro FC sangat terbuka untuk pemain-pemain muda di seluruh tanah air.

"Nitro FC, selain membuka lampu hijau bagi bakat-bakat muda, juga sebagai wadah menyalurkan hobi, menjalin silaturahmi, menghibur masyarakat, dan yang tak kalah penting sebagai wadah bagi pemain-pemain profesional di saat jeda kompetisi," kata Vicky, Rabu (11/10/2017).

Vicky menyebut Nitro FC mendapat dukungan penuh dari pemain-pemain senior yang sudah malang melintang di persepakbolaan nasional seperti Ponaryo Astaman, Diego Michiels, Yanto Basna, dan Boaz Salossa.

Malah, masih kata Vicky, beberapa waktu lalu Nitro FC pernah menyambangi markas salah satu tim besar di kompetisi Liga 1 yakni Borneo FC untuk melakukan laga persahabatan.

Untuk menegaskan keseriusannya, Nitro FC akan menggelar sebuah turnamen dengan menggandeng beberapa sponsor seperti Fisik Football, GamelevelOne.

"Sebagai bentuk konkret guna merekrut pemain-pemain berbakat, akan digelar Nitro FC CUP 2017. Jika tak ada aral melintang, Nitro FC CUP bakal dihelat pada 14 hingga 15 Oktober 2017," pungkasnya.

Komentar

 
x