Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:47 WIB

Carroll Ingin Bermain Kembali untuk Inggris

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 13 Oktober 2017 | 17:03 WIB
Carroll Ingin Bermain Kembali untuk Inggris
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Striker West Ham United, Andy Carroll mengungkapkan keinginannya untuk bermain kembali untuk timnas Inggris. Ia juga berharap bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Sudah lima tahun Carroll tidak membela The Three Lions. Terakhir kali ia dipanggil oleh timnas senior Inggris adalah di tahun 2012 ketika bertanding di ajang Piala Eropa.

Kini ia mencoba untuk menampilkan performa terbaiknya di musim ini bersama West Ham. Usaha tersebut agar dirinya dapat dipanggil kembali ke timnas Inggris jelang Piala Dunia.

"Akan sangat menyenangkan bila saya bisa masuk ke dalam skuad," ungkap Carrol, dikutip dari Sky Sports.

"Apa yang perlu saya lakukan adalah bekerja keras untuk bisa dipanggil. Sekarang saya perlu fokus untuk tetap bugar dan mencetak gol. Jika saya layak, semoga saya dipanggil," mantan striker Liverpool menambahkan.

Carroll tampil membela tim senior Inggris sejak usia 21 tahun pada 2010. Dari sembilan laganya bersama The Three Lions, ia mencetak dua gol.

Sementara itu, Inggris telah memastikan langkah ke Piala Dunia setelah menjuarai grup babak kualifikasi. Pelatih, Gareth Southgate memiliki waktu lebih dari setengah tahun untuk melihat performa para pemain yang berpotensi untuk dibawa ke Rusia.

Komentar

 
Embed Widget

x