Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 16:07 WIB

Lewandowski Tak Pedulikan Ballon d'Or

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 13 Oktober 2017 | 19:06 WIB
Lewandowski Tak Pedulikan Ballon d'Or
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski tak pedulikan gelar Ballon d'Or. Hal yang jadi prioritasnya saat ini adalah kesuksesan Munchen di semua kompetisi.

Lewandowski kembali masuk ke daftar 30 nama nominasi pemain terbaik dunia versi Ballon d'Or. Ia telah masuk daftar nominasi tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

Tahun 2015 Lewandowski nyaris masuk ke tiga besar kandidat peraih gelar tersebut. Ia berada di peringkat keempat dibawah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar.

"Saya tidak dapat mengatakan bahwa gelar itu penting bagi saya. Hal yang paling penting adalah kesuksesan Munchen, terutama di Liga Champions," terang Lewandowski, dilansir dari ESPN.

"Setelah mencapai final Liga Champions dan memenangkan Bundesliga, kita bisa bicarakan ini lagi, tetapi Ballon d'Or tidak pernah jadi obsesi saya," tambahnya.

Lewandowski masih penasaran dengan gelar Liga Champions. Ia sempat bermain di babak final bersama Borussia Dortmund tahun 2013 lalu, namun dikalahkan oleh tim yang ia bela saat ini.

Komentar

 
Embed Widget

x