Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 17:34 WIB

Imbangi Arema, PS TNI Jangan Cepat Puas

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 15 Oktober 2017 | 06:33 WIB
Imbangi Arema, PS TNI Jangan Cepat Puas
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Manajer PS TNI, Mayjen Rudi Yulianto, meminta para pemainnya agar tetap fokus meski target mencuri poin di kandang Arema FC tercapai. Menurut Rudi, masih ada pertandingan lainnya yang sama pentingnya sehingga pemain tidak boleh leha-leha.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017) malam WIB, tim berjuluk Laskar Loreng sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Bermain tanpa gol di babak pertama, gawang PS TNI kemasukan gol Ezteban Vizcarra di menit ke-63.

Tertinggal satu gol, PS TNI mampu bermain terbuka. Hasilnya, mereka mendapat sepakan 12 pas setelah Sansan dilanggar di area terlarang. Sansan yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya untuk menyamakan skor di menit ke-74.

"Tentu bersyukur dengan hasil ini. Tapi, pemain tidak boleh puas diri dulu karena masih ada pertandingan penting lainnya. Kerja akeras dipertandingan melawan Arema FC harus terus ditunjukkan pemain di pertandingan selanjutnya," kata Rudi didampingi Asisten Manajer, Letkol CPM Zainul Arifin, kepada INILAHCOM.

Rudi menegaskan di pertandingan selanjutanya melawan Bali United, performa PS TNI harus bisa berada di level maksimal demi mengamankan poin.

"Makanya, kami putuskan pemain untuk langsung ke Bali biar mereka bisa beradaptasi dengan cepat di Bali sebelum melawan Bali United nanti," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Arema berada di peringkat ketujuh dengan perolehan 42 poin dari 29 pertandingan. PS TNI menempati posisi ke-14 dengan 33 poin.

Komentar

 
Embed Widget

x