Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:22 WIB

Kiper PS TNI Sempat Grogi Hadapi Arema FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 15 Oktober 2017 | 07:51 WIB
Kiper PS TNI Sempat Grogi Hadapi Arema FC
Teguh Amirudin - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Kesukesesan PS TNI mencuri poin di kandang Arema FC tak terlepas dari penampilan gemilang kiper Teguh Amirudin. Dia beberapa kali mampu menggagalkan peluang yang dimiliki tuan rumah.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/7/2017) malam, PS TNI sukses membawa pulang satu poin setelah menahan imbang Arema FC dengan skor 1-1.

Sempat kebobolan gol Esteban Vizcarra di menit ke-63, PS TNI mampu menyamakan skor di menit ke-74 lewat sepakan penalti Sansan Fauzi. Di sisa menit yang ada, Arema sebenarnya punya sejumlah peluang bagus, tetapi upaya pemain tuan rumah terhambat penampilan gemilan Teguh Amirudin di bawah gawang.

"Bermain di kandang (lawan) tentu saja sangat berat bagi siapapun. Tapi, berkat kerja keras dan pantang menyerah, kami bisa menyakan kedudukan dan meraih satu poin di Malang," kata Teguh.

Dia mengaku sempat grogi di awal-awal pertandingan karena lawan yang dihadapinya adalah tim pujaan masyarakat Malang dimana ia tumbuh besar dan dilahirkan.

"Awal-awal tentu saja saya grogi, karena bermain di kampung sendiri dan menghadapi tim yang favorit buat masyarakat Malang. Beruntung saya bisa menguasai keadaan dan bisa tampil tenang meski kecolongan satu gol," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Arema berada di peringkat ketujuh dengan perolehan 42 poin dari 29 pertandingan. PS TNI menempati posisi ke-14 dengan 33 poin.

Komentar

 
x