Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:37 WIB

Bek Muda PS TNI Alami Pendarahan di Bagian Mata

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 15 Oktober 2017 | 09:35 WIB
Bek Muda PS TNI Alami Pendarahan di Bagian Mata
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Keberhasilan PS TNI meraih poin di kandang Arema FC harus dibayar mahal. Bek muda Agil Munawar harus dilarikan ke rumah sakit usai pertandingan karena mengalami masalah di bagian matanya.

Dalam pertandingan yang berkesudahan imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (14/10/2017) malam WIB, Agil bisa bermain penuh. Tetapi, ia kemudian harus dibawa ke rumah sakit setelah mata kirinya mengalami pendarahan.

Fisioterapi PS TNI, Erwin Arifuddin, mengatakan mata sebelah kiri Agil mengalami gangguan penglihatan.

"Iya, Agil dibawa kerumah sakit karena ada keluhan di mata sebelah kirinya. Ada sedikit darah. Kami bawa kerumah sakit agar mendapatkan penagnanan yang lebih serius," kata Erwin Arifuddin.

Sayang, Agil Munawar belum bisa mendapatkan perawatan intesnsif dari dokter ahli mata karena di rumah sakit tersebut dokter spesialis mata sedang libur.

"Jadi, Agil dipastikan di bawa ke Jakarta agar mendapatkan penanganan lebih baik lagi. Kebetulan di rumah sakit tadi, dokter libur dan baru hari senin masuk," pungkasnya.

Hasil imbang di Malang belum mengubah posisi PS TNI di posisi 14 dengan nilai 33, sedangkan Arema masih di peringkat tujuh dengan mengantongi nilai 42 dari 29 pertandingan.

Komentar

 
Embed Widget

x