Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:08 WIB

Klopp Pantang Remehkan Maribor

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 17 Oktober 2017 | 15:11 WIB
Klopp Pantang Remehkan Maribor
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Maribor - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan takkan melakukan rotasi besar-besaran saat menghadapi Maribor. Menurut dia, Maribor bukan tim mudah yang mudah dikalahkan.

Liverpool akan menantang Maribor di matchday ketiga Liga Champions Grup E, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB di Ljudski vrt Stadium.

The Reds akan melakoni jadwal padat. Setelah akhir pekan kemarin menantang Manchester United, Jordan Henderson dkk. akan menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan nanti.

Banyak yang menilai lawan Maribor bisa digunakan Liverpool untuk merotasi beberapa pemain inti agar dalam kondisi fit lawan Spurs di akhir pekan nanti. Tapi, Klopp justru berpikir sebaliknya. Pelatih asal Jerman menegaskan tak mungkin meremehkan Maribor dengan melakukan rotasi besar-besaran.

"Saya tahu apa yang orang-orang pikirkan. Maribor adalah tempat yang tepat dimana Liverpool harus melakukan rotasi. Justru Maribor adalah tempat terakhir yang saya pikirkan untuk melakukan rotasi," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Ya, mungkin kami akan melakukan pergantian satu atau dua pemain, tapi tugas pertama adalah tidak berpikiran seperti kebanyakan orang dan meremehkan lawan. Maribor sudah memainkan sembilan pertandingan termasuk kualifikasi dan itu namanya kualitas serta mental," tambahnya.

"Kami ingin lolos ke babak selanjutnya dan kami akan menghadapi mereka dua kali beruntun. Kami sudah kehilangan beberapa poin meskipun kami tampil bagus. Kami harus tampil bagus lagi dan meraih hasil positif. Kami harus konsentrasi penuh melawan Maribor," tandasnya.

Komentar

 
x