Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:21 WIB

Pelatih Kecewa Dortmund Gagal Menang Lagi

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 19 Oktober 2017 | 06:07 WIB
Pelatih Kecewa Dortmund Gagal Menang Lagi
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, Nicosia - Peter Bosz mengungkapkan kekecewaannya setelah Borussia Dortmund kembali gagal meraih kemenangan di Liga Champions. Kini perjuangan Dortmund untuk lolos dari babak grup semakin sulit.

Dortmund bermain imbang melawan APOEL Nicosia di matchday ketiga Grup H, Rabu (18/10/2017). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Perjuangan Dortmund untuk ke babak selanjutnya semakin berat. Setelah kalah di dua pertandingan sebelumnya, kini hasil seri melawan APOEL membuat Bosz sebagai pelatih kecewa.

"Hasilnya mengecewakan. Kami memulai laga dengan baik, namun penampilan kami semakin buruk," ungkap Bosz kepada UEFA.COM.

"Kami perlu evaluasi. Bola tidak mencapai pertahanan lawan dengan efektif dan kami gagal untuk melakukan perbaikan," lanjut Bosz.

"Sekarang situasi semakin sulit untuk kami. Semoga kami bisa memenangkan laga di kandang melawan APOEL nanti dan melihat bagaimana sisa dua pertandingan berikutnya," tandasnya.

Dortmund akan kembali melawan APOEL di matchday berikutnya awal November nanti di kandang. Kedua tim sama-sama baru mengoleksi satu poin di Grup H.


Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x