Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:18 WIB

Mitra Kukar Waspadai Agresivitas Semen Padang

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 19 Oktober 2017 | 06:45 WIB
Mitra Kukar Waspadai Agresivitas Semen Padang
Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, meminta teman-temannya untuk esktra waspada di pertandingan melawan Semen Padang. Pasalnya, tim berjuluk Kabau Sirah bakal tampil agresif untuk merahi kemenangan.

Mitra Kukar akan bertamu ke Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (19/10/2017), dalam pertandingan pekan ke-29 Liga 1. Main di depan pendukungnya sendiri, Semen Padang diyakini akan tampil penuh determinasi untuk meraih poin penuh.

Mereka tengah berjuang untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen, saat ini Semen Padang berada di peringkat 15 berjarak satu poin dari Perseru Serui yang berada di zona degradasi dengan nilai 29.

"Kami harus mewaspadai kebangkitan mereka, karena mereka membutuhkan poin untuk menjauhi zona degradasi. Dibutuhkan konsentrasi penuh dipertandingan nanti," kata Bayu Pradana kepada INILAHCOM.

Untuk laga tersebut, Bayu memastikan tidak persiapan khusus. Pemain diminta mampu menjaga konsentrasi saat mendapat tekanan dari lawan.

"Persiapan tidak ada yang spesial, sama seperti persiapan untuk pertandingan-pertandingan lainnya. Kami siap dan fokus untuk pertandingan melawan Semen Padang karena kami pun ingin meraih poin di sini," pungkasnya.

Komentar

 
x