Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:24 WIB

Laga Krusial Madura Utd di Kandang Persib

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 19 Oktober 2017 | 05:33 WIB
Laga Krusial Madura Utd di Kandang Persib
Pelatih Madura United, Gomez Olivera - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Madura United siap tampil habis-habisan demi mendulang poin dari saat berjumpa Persib Bandung. Poin dari kandang Persib akan terus membuka peluang mereka ke tangga juara.

Madura United akan bertamu ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017) malam WIB. Laga tersebut penting bagi Madura United dalam upaya mereka menjaga asa juara.

Dari 29 pertandingan yang sudah dimainkan, Madura United berada di peringkat lima dengan mengemas nilai 53 atau berselisih enam poin dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Pelatih Madura United, Gomez Olivera, menyebut laga kontra Persib krusial bagi timnya. Dia menegaskan Madura United tak boleh terpleset dalam pertandingan tersebut.

"Kuncinya kalau kami ingin juara yang harus menang lawan Persib. Kalau nanti di pertandingan melawan Persib di kandangnya, itu tentu akan menjadi motivasi yang sangat besar bagi kami," kata Gomez.

"Pokoknya istimewa sekali jika kami menang, karena sesuatu yang tidak mungkin untuk meraih kemenangan di kandang Persib meski akan kami coba semaksimal mungkin," tambahnya.

Selain melawan Persib, Madura United masih punya lima laga final yang bisa menjadi penentu asa menjadi juara.

"Di sisa lima pertandingan kami, itu akan membangun motivasi. Semua pemain, manajemen dan suporter itu (juara) tentu hadiah besar bagi Madura," pungkasnya.

Komentar

 
x