Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:10 WIB

Madura United Gagal Kalahkan 10 Pemain Persib

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 19 Oktober 2017 | 17:04 WIB
Madura United Gagal Kalahkan 10 Pemain Persib
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Madura United, Kamis (19/10/2017) di Stadion Si Jalak Harupat. Di laga ini Persib bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-80.

Madura United lebih dulu mengancam gawang Persib di menit keempat. Tendangan bebas yang dilepaskan Bayu Gatra masih melambung di atas mistar.

Persib mendapat peluang bagus di menit ke-12. Febri melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola mengenai pemain Madura United dan jatuh di dekat Supradi yang kemudian menyontek bola di depan gawang. Sayang, bola masih bisa dihentikan kiper Madura United, Hery Prasetyo.

Peluang emas didapat Persib di menit ke-21. Umpan silang Tony Sucipto dari sayap mengarah ke tengah kotak penalti. Zola menyontek bola di depan gawang. Dalam kondisi yang sangat dekat dengan gawang, sontekannya melenceng.

Tuan rumah kembali menebar ancaman di menit ke-28. Menerima umpan Atep, bola sepakan Zola mengarah ke tiang jauh. Sayang, arah bola masih sedikit melebar. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Madura United membuka peluang di menit ke-48. Tendangan keras dilepaskan Slamet Nurcahyo. Beruntung bagi Persib, bola masih mampu ditepis kiper M. Natshir.

Tim tamu kembali mendapatkan peluang di menit ke-63. Memanfaatkan umpan Greg Nwokolo, Rendika tak bisa menaklukkan kiper M. Natshir.

Menit ke-73, giliran Persib yang mengancam gawang Madura United. Kali ini percobaan dilepaskan Shohei Matsunaga. Namun bola masih bisa dimentahkan Hery Prasetyo.

Persib harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-80. Dedi Kusnandar langsung mendapat kartu merah karena tangannya mengenai wajah Rizky saat mencoba mengambil bola.

Unggul jumlah pemain, Madura United tampil menekan. Peluang bagus didapat di menit ke-87. Memanfaatkan tendangan penjuru, tandukan Greg masih sedikit melebar.

Peluang terbaik didapat Madura United di menit ke-89. Odemwingie berada dalam posisi bebas di kotak penalti. Tapi, bola sepakannya bisa ditepis M. Nathsir. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini memperpanjang catatan Persib tak bisa menang dalam beberapa laga terakhir. Maung Bandung berada di peringkat 11 dengan 38 poin, sementara Madura United di posisi lima mengemas 54 poin.

Susunan pemain

Persib Bandung: Muhammad Natshir; Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Atep Rizal (Dedi Kusnandar 65'), Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Gian Zola (Shohei Matsunaga 56'), Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel (Billy Keraf 72')

Madura United: Hery Prasetyo; Andik Rendika Rama, Fachruddin Aryanto, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Bayu Gatra, Thiago Furtuoso (Rizky Febrianto 70'), Slamet Nurcahyo, Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, Engelberd Sani

Komentar

 
Embed Widget

x