Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:12 WIB

Arsenal Tak Takut Intimidasi di Kandang Red Star

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 19 Oktober 2017 | 20:03 WIB
Arsenal Tak Takut Intimidasi di Kandang Red Star
(Foto: arsenal)
facebook twitter

INILAHCOM, Belgrade - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku takkan merasa terintimidasi dengan atmosfer yang selalu dirasakan tim-tim lawan saat berlaga di Stadion Rajko Mitic, markas Red Star Belgrade.

Arsenal akan melakoni matchday ketiga Liga Europa Grup H, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB. Ini menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak 1978/1979 di kompetisi yang saat itu masih menggunakan nama Piala UEFA.

Stadion Rajko Mitic dikenal sangat angker bagi tim tamu. Atmosfer dan dukungan fans fanatik Red Star menjadi penyebabnya. Meski demikian, Wenger sama sekali tak cemas karena sudah biasa bermain di stadion dengan atmosfer luar biasa.

"Dukungan penonton untuk sebuah tim selalu membawa dampak positif, tapi kami sudah terbiasa dengan hal tersebut. Kami punya stadion-stadion dengan atmosfer seperti itu di Inggris dan kami juga punya pengalaman panjang di Liga Champions," kata Wenger, di laman resmi klub.

"Saya pikir itu tidak akan memberikan dampak negatif untuk kami. Tapi tentu saja, kami berada di negara yang memiliki tradisi sepak bola besar, dan menghasilkan pemain-pemain fantastis dalam sejarah. (Serbia) sebuah negara yang mengenal sepak bola dengan baik. Jadi kami memprediksi pertandingan akan berlangsung komitmen tinggi dari semuanya," ujarnya.

Komentar

 
Embed Widget

x