Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:14 WIB

Ozil Tak Layak Dibayar Arsenal

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 20 Oktober 2017 | 03:08 WIB
Ozil Tak Layak Dibayar Arsenal
(Foto: metro)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Legenda berkuda Inggris sekaligus fans Arsenal, Tony McCoy mengkritik performa Mesut Ozil. McCoy bahkan menyebut Ozil tak layak mendapat bayaran dari Arsenal dengan penampilannya.

Performa Arsenal di Liga Premier Inggris musim ini mendapatkan kritik. Tim asuhan Arsene Wenger saat ini hanya menempati peringkat keenam klasemen sementara musim 2017-18.

Tak jarang kritik ditujukan kepada satu pemain tertentu. Ozil seringkali menjadi sasaran kritik atas hasil kurang memuaskan yang diraih oleh Arsenal.

"Saat ini penampilan mereka mengecewakan. Saya selalu menyukai Arsene Wenger dan tidak mempunyai pendapat negatif kepadanya," terang McCoy.

"Tetapi beberapa pemain terlihat tidak berniat untuk main. Pemain seperti Ozil tidak layak untuk mendapat makan, apalagi mendapat bayaran dari kontraknya," McCoy menambahkan.

"Dia terlihat seperti tidak ingin bermain untuk Arsenal," pungkas atlet berkuda yang mencatatkan 4.358 kemenangan.

Beberapa pihak menganggap Ozil sudah tidak ingin bermain lagi di Arsenal. Hingga saat ini gelandang timnas Jerman belum memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini.


Sumber: Metro

Komentar

 
x