Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:15 WIB

Conte Merespons Sindiran Mourinho

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 20 Oktober 2017 | 04:03 WIB
Conte Merespons Sindiran Mourinho
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Antonio Conte memberikan respon kepada kritikan Jose Mourinho atas keluhannya melatih Chelsea. Conte menanggapi kritikan tersebut dengan meminta Mourinho untuk mengurusi timnya sendiri.

Mourinho memberikan komentar usai Manchester United mengalahkan Benfica di Liga Champions, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Dalam komentarnya ia menyebut bahwa ia tidak seperti pelatih lain yang mengeluh karena cedera di timnya.

Meski tidak menyebutkan nama, Mourinho dengan jelas berbicara soal Chelsea yang merupakan mantan tim yang pernah ia latih. Conte dimaksud Mourinho sebagai pelatih yang mengeluh dengan cedera para pemainnya.

Saat ini Chelsea tengah dihantam badai cedera pada para pemainnya. N'Golo Kante dan Victor Moses tidak mampu membela Chelsea ketika timnya ditahan imbang AS Roma di Liga Champions karena cedera.

"Sesekali Mourinho harus melihat apa yang sebenarnya terjadi di Chelsea," ujar Conte menanggapi komentar Mourinho, dilansir dari Sky Sports.

"Saya rasa ia harus lebih banyak memikirkan timnya sendiri. Ia harus berfokus pada dirinya sendiri, bukan orang lain," imbuhnya.

Komentar

 
x