Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:29 WIB

Rekor Kurang Oke Persib Berlanjut, Ini Kata Jose

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 20 Oktober 2017 | 00:25 WIB
Rekor Kurang Oke Persib Berlanjut, Ini Kata Jose
(Foto: persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Soreang - Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang Madura United. Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan para pemain sudah tampil maksimal.

Menjamu Madura United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017) sore WIB, Persib hanya mampu bermain tanpa gol.

Hasil imbang tersebut memperpanjang catatan kurang oke Persib di paruh kedua musim, mereka belum sekalipun meraih kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir (6 imbang, 1 kalah).

Usai pertandingan, Herrie Setyawan menyebut pemainnya sudah bermain sebaik mungkin tetapi hasil akhir tidak sesuai diharapkan. Dia juga menganggap Persib masih belum dinaungi keberuntungan.

"Meleset lagi targetnya. Tapi kita sudah berusaha main maksimal. Di babak pertama kita memang sedikit kesulitan dengan kurangnya tekanan ke pertahanan Madura United," kata Herrie dalam situs resmi klub.

"Secara permainan, saya kecewa. Target kita untuk memetik angka maksimal harus hilang lagi. Tapi, setidaknya pemain sudah berusaha maksimal. Kita balik lagi ke Allah, ini mungkin yang terbaik untuk Persib," pungkas pria yang akrab disapa Jose.

Dengan tambahan satu poin, Persib belum beranjak dari peringkat 11 dengan mengemas nilai 38 dari 29 pertandingan.

Komentar

 
x