Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:21 WIB

Kondisinya Sudah 90%, Ibra Semakin Dekat Comeback

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:34 WIB
Kondisinya Sudah 90%, Ibra Semakin Dekat Comeback
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Proses pemulihan cedera Zlatan Ibrahimovic sudah 90 persen. Dia diyakini tidak lama lagi bisa comeback bersama Manchester United.

Ibra mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) saat MU jumpa Anderlecht di Liga Europa pada April lalu. Akibat cedera tersebut, dia harus menyudahi musim lebih awal.

Pemulihan cedera Ibra diprediksi berlangsung sampai akhir tahun ini, atas pertimbangan tersebut United enggan memperpanjang kontrak pemain asal Swedia itu. Namun, di bulan Agustus lalu Ibra memperlihatkan perkembangan cedera yang signifikan.

Melihat situasi tersebut, Setan Merah memutuskan untuk mengontrak kembali penyerang 36 tahun. Kembali ke MU, Ibra mendapat perawatan intensif dari dokter klub. Ia sempat mengunggah latihan kebugaran ringan yang dilakukannya di pusat kesehatan United dalam dua bulan terakhir.

Dilansir Dailymail, Ibra sudah ikut berlatih bersama rekan setimnya di Carrington dalam sepekan terakhir, termasuk mengikuti sesi latihan jelang laga melawan Benfica. Mantan pemain AC Milan dan Barcelona itu berlatih selama 20 sampai 25 menit setiap sesinya.

Kondisi kebugarannya diklain berada di angka 90 persen, artinya Ibra semakin dekat dengan laga comeback bersama The Red Devils. Akan tetapi, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari tim medis yang menanganinya.

Sportsmail melansir MU diyakini tidak akan terburu-buru memainkan Ibra dalam waktu dekat, karena masih beresiko kambuh. Waktu paling mungkin adalah di paruh kedua musim ini.

Di musim 2016-17, Ibra tampil sebagai topskorer MU dengan mengemas 28 gol dari 46 pertandingan di semua ajang.

Komentar

 
Embed Widget

x