Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:32 WIB

Inter Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Napoli

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 20 Oktober 2017 | 03:30 WIB
Inter Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Napoli
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mendapat kabar bagus jelang bigmatch kontra Napoli. Joao Mario sudah kembali berlatih bersama tim, dia kemungkinan bisa dimainkan di laga akhir pekan ini.

Gelandang 24 tahun harus absen saat Inter menang 3-2 dari AC Milan di Derby della Madonina akhir pekan kemarin. Dia harus masuk ruang perawatan karena terkena tonsilitis akut.

Dalam sesi latihan di Appiano Gentile, Kamis (19/10/2017) waktu setempat, pemain internasional Portugal itu sudah bergabung dengan rekan setim. Ini menjadi angin segar bagi Luciano Spalletti, karena ia punya opsi lebih beragam di pos gelandang.

Di laga derbi, Spalletti memainkan Matias Veccino untuk mengisi pos yang biasa ditempati Joao Mario. Selain itu, I Nerazzurri juga masih punya ... di posisi yang sama.

Sejak awal musim, Joao Mario sudah bermain sebanyak tujuh kali, dia tercatat sudah melepaskan tiga assist. Rata-rata dia melepaskan 0,9 shots per laga, persentase operannya mencapai 88 persen.

Usai mengalahkan Milan, Inter sudah dinanti laga berat lainnya. Mereka akan bertamu ke Stadion San Paolo, markas Napoli. Pertemuan kedua tim dipastikan bakal berjalan menarik, karena hasil akhir akan menentukan pemuncak klasemen.

Saat ini, Napoli masih berada di urutan teratas dengan nilai 24 atau hanya berselisih dua poin dari Inter di peringkat dua.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
x