Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 03:10 WIB

Giroud Sebut Cech Pahlawan Kemenangan Arsenal

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 01:08 WIB
Giroud Sebut Cech Pahlawan Kemenangan Arsenal
(Foto: metro)
facebook twitter

INILAHCOM, Belgrade - Giroud menjadi penentu kemenangan Arsenal melawan Red Star Belgrade dengan gol tunggalnya. Namun ia menyebut Petr Cech sebagai pahlawan Arsenal yang sesungguhnya.

Arsenal membawa pulang tiga poin dari kandang Red Star di matchday ketiga Grup H Liga Europa, Jumat (20/10/2017) dini hari WIB. Gol tunggal Giroud menjadi penentu kemenangan Arsenal.

Meski jadi sosok yang membawa Arsenal menang, Giroud melihat bahwa Cech yang menjadi pahlawan Arsenal sesungguhnya. Cech melakukan beberapa penyelamatan penting di pertandingan.

"Saya senang karena tim mampu terus menunjukkan perlawanan. Kami tahu pertandingan ini sulit dan perlu kesabaran tinggi," ujar Giroud sepertinya dari Metro.

"Kami sangat senang dengan tiga poin. Kami berhutang kepada Cech karena dia melakukan penyelamatan penting dua hingga tiga kali," Giroud menambahkan.

Red Star sempat memiliki peluang besar untuk mencetak gol lewat serangan balik di babak pertama dan babak kedua. Beruntung bagi Arsenal, Cech mampu menahan tendangan dari tim tuan rumah.

Komentar

 
Embed Widget

x