Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:33 WIB

Conte Keluhkan Jadwal Chelsea

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 06:00 WIB
Conte Keluhkan Jadwal Chelsea
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Antonio Conte menyebut Chelsea tampil kurang maksimal di musim ini. Padatnya jadwal dijadikan alasan oleh pelatih Chelsea atas hasil kurang maksimal diraih.

Chelsea kembali gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang oleh AS Roma 3-3 di Liga Champions, Kamis (19/10/2017). Sebelumnya, Chelsea kalah di dua laga Liga Premier Inggris oleh Manchester City dan Crystal Palace.

Conte mengeluhkan padatnya jadwal sebagai alasan kurang maksimalnya penampilan The Blues. Menurutnya waktu jarak antar pertandingan dengan pertandingan lain tidak dapat digunakan untuk mempersiapkan taktik dan fisik pemain.

"Kami tampil 70% kurang maksimal di musim ini. Kami harus bermain setiap tiga hari sekali," terang Conte seperti dikutip dari Sky Sports.

"Ketika kalian bermain tiga hari sekali rasanya tidak mungkin menyempurnakan aspek taktik dan aspek fisik dari para pemain," lanjut Conte.

Peringkat Chelsea di klasemen sementara Liga Premier Inggris terus turun sejak menempati peringkat tiga sejak bulan Agustus. Kini Eden Hazard dkk berada di peringkat kelima dengan raihan 13 poin.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x