Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 06:19 WIB

Lukaku Belum Berada di Level Drogba

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 11:09 WIB
Lukaku Belum Berada di Level Drogba
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mantan Bek Arsenal, Martin Keown menilai Romelu Lukaku belum mencapai level Didier Drogba semasa primanya sebagai seorang striker. Aspek mental menjadi perbedaan antara kedua penyerang tersebut.

Lukaku mampu menampilkan performa apik bersama Manchester United di musim 2017-18. Ia telah mencetak tujuh gol dari delapan laga dan menjadi top skor sementara Liga Premier Inggris.

Namun Keown berpendapat bahwa Lukaku belum menyamai kehebatan Drogba. Keown melihat Lukaku belum mampu menjadi pemain kunci ketika berada di waktu krusial seperti apa yang Drogba lakukan selama di Chelsea.

"Lukaku seringkali mendapatkan kritikan karena orang-orang menilai dia begitu tinggi dan merasa dia semestinya mampu menampilkan sesuatu yang lebih baik lagi," kata Keown kepada Daily Mail.

"Didier Drogba adalah salah satu striker tunggal terbaik dalam sejarah Liga Premier Inggris. Saya merasa Lukaku belum mencapai level tersebut sekarang," lanjut Keown.

"Ketika Manchester United tertahan, seperti saat di Anfield pekan lalu, Lukaku semestinya mampu tampil sebagai pembeda," tandasnya.

Lukaku kerap dikritik karena tidak menonjol ketika menghadapi tim besar. Sebaliknya dengan Drogba, ia seringkali menjadi pencetak gol ketika bermain di laga besar bersama Chelsea.


Sumber: Goal

Komentar

 
x