Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:09 WIB

Neymar Perlu Waktu untuk Bisa Tiru Messi

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 12:00 WIB
Neymar Perlu Waktu untuk Bisa Tiru Messi
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery mengatakan bahwa Neymar pelru waktu untuk adaptasi dengan timnya. Jika berhasil, Neymar bisa saja menjadi Lionel Messinya PSG.

Messi dikenal memiliki kemampuan yang mampu membawa timnya untuk meraih kesuksesan seperti yang ia lakukan bersama Barcelona. Hal tersebut ingin ditiru PSG dengan membeli Neymar dari Barca dengan harga 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) awal musim ini.

Emery tentu ingin Neymar dapat meniru kemampuan mentornya di Barca. Namun menurutnya bintang timnas Brasil perlu waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya terlebih dahulu.

"Dia perlu waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya dan gaya bermain tim," ujar Emery, dikutip dari Goal.

"Dia juga perlu mengetahui bagaimana caranya mengendalikan tekanan dari lawan kepadanya. Tapi saya yakin dia memiliki kemampuan secara individu dan talenta untuk meniru Messi," tambah pelatih asal Spanyol.

Di musim perdananya di ibu kota Prancis, Neymar mampu untuk memberikan kontribusi secara langsung. Dari 10 pertandingannya bersama PSG di semua kompetisi, Neymar mampu mencetak sembilan gol dan menyumbangkan tujuh assist.

Komentar

 
Embed Widget

x