Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 06:25 WIB

PS TNI Kurang Beruntung Kalah dari Bali United

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:45 WIB
PS TNI Kurang Beruntung Kalah dari Bali United
Pertandingan PS TNI vs Bali United - (Foto: inilahcom/Nandang PS)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, memuji kinerja anak asuhnya meski hasil akhir bukan seperti yang diharapkan. Rudi menyebut timnya kurang beruntung sehingga harus pulang dengan tangan hampa.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/10/2017) malam kemarin, PS TNI menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah, Bali United.

Dalam pertandingan tersebut, PS TNI sempat unggul terlebih dulu berkat gol Ellio Martins lewat titk penalti di menit keempat. Namun, tuan rumah mampu bangkit dan membalikkan kedudukan lewat dua gol Sylvano Comvalius (44', pen 45').

"Permainan anak-anak sudah bagus bisa mengantisipasi permainan khas Bali United yang selalau mengandalkan serangan balik dan bola-bola panjang. Tapi, sayang kita kurang beruntung saja di pertandingan ini," kata Rudy.

Dua gol tuan rumah, menurut Rudi, seharusnya tidak terjadi jika saja anak asuhnya tidak salah antisipasi dan melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

"Memang, ada beberapa momen dimana pemain salah antisapasi. Tapi, secara keseluruhan mereka tampil baik dan sesuia dengan apa yang saya inginkan," ujarnya.

Sedangkan pemain andalan PS TNI, Wawan Febrianto, menegaskan bahwa semua pemain sudah berusah keras untuk meraih poin di pertandingan itu.

"Sayang usaha kami gagal, karena kami kurang keberuntungan. Tapi, ini bisa jadi pelajaran buat kami, agar kami bisa meraih poin di pertandingan selanjutnya," tuturnya memungkasi.

Dengan kekalahan tersebut PS TNI belum beranjak dari posisi 14 dengan mengemas nilai 33 dari 30 pertandingan, sedangkan Bali United di peringkat dua dengan mengantongi nilai 58.

Komentar

 
Embed Widget

x