Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 12:21 WIB

Ini Tiga Besar Nominasi Pemain Muda Terbaik 2017

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 22 Oktober 2017 | 01:01 WIB
Ini Tiga Besar Nominasi Pemain Muda Terbaik 2017
(Foto: dailymail)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tiga besar kandidat peraih gelar pemain muda terbaik tahun 2017 telah diumumkan. Ousmane Dembele, Gabriel Jesus dan Kylian Mbappe mengalahkan 21 pemain muda lainnya.

Penghargaan pemain muda terbaik ini diadakan oleh harian Italia, Tuttosport. Bulan lalu 24 nama telah dirilis sebagai kandidat peraih penghargaan yang telah diadakan sejak tahun 2003.

Performa yang apik bersama AS Monaco di musim lalu membuat Mbappe menjadi kandidat kuat peraih gelar pemain muda terbaik. Striker yang kini bermain di Paris Saint-Germain telah menjadi pencetak gol remaja terbanyak di Liga Champions dengan raihan delapan gol di usia 18 tahun.

Performa Jesus yang terus meroket bersama Manchester City membuatnya mendapat tempat di tiga besar. Didatangkan pada pertengahan musim 2016-17, penyerang asal Brasil mampu mencetak tujuh gol dari 11 penampilannya bersama The Citizens.

Tahun lalu Dembele sempat masuk kedalam nominasi penghargaan yang sama. Sempat menjadi sensasi di Borussia Dortmund, kini Dembele tengah berusaha untuk pulih dari cedera di klub barunya, Barcelona.


Sumber: Daily Mail

Komentar

 
Embed Widget

x