Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:33 WIB

Bakayoko Tak Ingin Jadi Penerus Matic

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 22 Oktober 2017 | 11:02 WIB
Bakayoko Tak Ingin Jadi Penerus Matic
Tiemoue Bakayoko - (Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko tak memiliki keinginan untuk mengganti peran Nemanja Matic. Bakayoko ingin bermain dengan gayanya sendiri.

Bakayoko menjadi pemain baru Chelsea di awal musim ini. Gelandang asal Prancis didatangkan oleh The Blues dari juara Ligue 1, AS Monaco.

Setelah kedatangan Bakayoko, Chelsea melepas gelandang mereka yang lain, Nemanja Matic ke Manchester United. Meski demikian, Bakayoko mengaku ia tidak ingin mengikuti gaya bermain Matic.

"Saya datang kesini bukan untuk melakukan apa yang Matic lakukan sebelumnya. Matic adalah pemain yang saya sukai dan dia adalah pemain yang baik," papar Bakayoko seperti dikutip dari Goal.

"Saya disini ingin memainkan permainan khas saya sendiri. Mengikuti arahan pelatih, menempel playmaker lawan dan ikut membantu serangan," Bakayoko menambahkan.

Bakayoko telah melakoni 10 pertandingan di musim perdananya bersama Chelsea. Gelandang 23 tahun mencetak gol pertamanya di Liga Premier Inggris ketika Chelsea dikalahkan oleh Crystal Palace 1-2 akhir pekan lalu.

Komentar

 
x