Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:23 WIB

Zidane Tak Terima Benzema Dikritik

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:06 WIB
Zidane Tak Terima Benzema Dikritik
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membela pemainnya, Karim Benzema dari kritikan pedas legenda Inggris, Gary Lineker. Menurut Zidane, Benzema adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.

Beberapa hari lalu, Lineker mengkritik Benzema dengan mengatakan, pemain asal Prancis tidak terlalu berlebihan dinilai sebagai pemain hebat karena sering menyia-nyiakan peluang, termasuk saat melawan Tottenham Hotspur di laga Liga Champions.

"Kritikan Lineker? Itu sangat mengganggu saya karena untuk orang yang mengerti sepak bola, berkomentar seperti itu sangat memalukan. Bagi saya, Benzema adalah pemain terbaik di dunia," ujar Zidane, dikutip dari Football Espana.

"Ini mengganggu saya, tapi Anda tak bisa menahannya. Saya bisa pastikan, bagi saya Benzema adalah pemain nomor 9 terbaik sejauh ini. Semua orang boleh mengatakan pemain nomor 9 harus mencetak lebih banyak gol, tapi bagi saya bukan hanya itu. Benzema punya segalanya," tambahnya.

"Dua mencetak banyak gol, memang dia tak mencetak 50 gol. Tapi 25 atau 30 gol dan itu yang akan terjadi musim ini. Dia yang terbaik, mudah saja. Saya akan selalu membela pemain saya," tandasnya.

Komentar

 
x