Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:24 WIB

Kalahkan Eibar, Madrid Harusnya Lebih Sempurna

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 23 Oktober 2017 | 16:07 WIB
Kalahkan Eibar, Madrid Harusnya Lebih Sempurna
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan saat menjamu tim papan bawah, Eibar. Zinedine Zidane puas dengan hasil tersebut tetapi menyebut Madrid harusnya bisa tampil lebih baik lagi.

Dalam pertandingan pekan kesembilan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (23/10/2017) dini hari WIB, Madrid menang 3-0. Tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-18 berkat gol bunuh diri Paulo Oliviera.

Marco Asensio menggandakan skor di menit ke-28 dan ditutup gol bek sayap kiri, Marcelo, di menit ke-82. Ini menjadi kemenangan keempat beruntun El Real di La Liga sejak dikalahkan Real Betis 1-0 pada 20 September lalu, atau kali ketiga Madrid mampu melakukan clean sheet di musim ini.

Zidane menyebut timnya sudah bermain baik, namun ada beberapa aspek yang dinilainya belum berjalan dengan semestinya di laga tersebut.

"Kami bertahan dengan baik. Meskipun demikian, saya merasa kami belum sepenuhnya sempurna, saya tetap senang," kata Zidane kepada Football-Espana.

"Kami mungkin kehilangan kecepatan dan harusnya bisa lebih baik saat memegang bola, tetapi kemudian kami melakukan beberapa pergantian dan terkadang kami harus menerima bahwa kami tidak bisa selalu sempurna," dia memungkasi.

Dengan tambahan tiga poin, Madrid masih berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan mengemas nilai 20 berselisih lima poin dari Barcelona di posisi teratas.

Komentar

 
x