Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:18 WIB

Arema Incar Banyak Gol Lawan Persegres

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 24 Oktober 2017 | 22:36 WIB
Arema Incar Banyak Gol Lawan Persegres
Pelatih Arema, Joko Susilo - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema FC bakal mengincar kemenangan dengan banyak gol saat jumpa Persegres Gresik di pertandingan pekan ke-31 Liga 1.

Dalam sesi latihan, Senin (23/10/2017) kemarin, tim pelatih memberikan porsi latihan khusus untuk barisan penyerangnya. Tugas tersebut dijalankan oleh Singgih Pitono, asisten pelatih yang sekaligus legenda klub.

Selain itu, Pitono masih memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub berjuluk Singo Edan.

"Kebetulan latihan kami sudah masuk ke materi taktik untuk lawan Persegres, kami berikan materi taktik kombinasi penyerangan, khusus pemain menyerang kami beri porsi lebih banyak," ujar pelatih Arema, Joko Susilo.

Joko Susilo mengakui penyelesaian akhir memang menjadi masalah utama skuad Arema FC dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski lawan yang dihadapi berada di dasar klasemen, Arema diminta tidak meremehkan lawan.

"Kalau mengincar banyak gol atau tidak itu sudah normal, tapi kami tidak mau membeda-bedakan pertandingan mudah atau sulit, lawan si A atau si B, karena saya tidak mau meremehkan mereka," pungkasnya.

Arema FC saat ini berada di peringkat sembilan dengan nilai 43 dari 30 pertandingan, sedangkan Gresik United di peringkat terbawah klasemen dengan nilai 10.[rza]

Sumber: Wearemania

Komentar

 
x