Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 02:32 WIB

Icardi Tak Mau Seperti Francesco Totti

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 27 Oktober 2017 | 01:34 WIB
Icardi Tak Mau Seperti Francesco Totti
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi sudah memikirkan apa yang akan dilakukan setelah pensiun sebagai pesepakbola. Dia tidak mau mengikuti jejak legenda AS Roma, Francesco Totti.

Icardi tengah berada di usia emas pesepakbola, 24 tahun. Performanya bersama Inter sedang oke, musim ini dia sudah mencetak 11 gol dari 10 penampilan di Liga Seri A Italia. Dia pun kembali dipanggil ke timnas Argentina sejak terakhir kali merasakannya pada 2013.

Dalam wawancara dengan Undicici, pemain yang sempat berseteru dengan Ultras Inter menegaskan komitmennya bersama I Nerazzurri. Icardi punya impian selama berseragam Biru-Hitam bisa mengembalikan kejayaan tim asal Kota Mode.

"Saya ingin bertahan lama di Inter. Saya ingin memenangkan sesuatu dengan jersey ini," kata Icardi.

Lebih lanjut, Icardi berencana ingin mengakhiri karier sepak bola tak mau sampai 40 tahun seperti Totti yang masuk dalam jajaran staf AS Roma setelah pensiun akhir musim lalu. Setelah gantung sepatu, Icardi ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Saya tidak ingin berada di dunia sepak bola sampai usia 40 tahun, saya tidak ingin seperti Totti," dia melanjutkan.

"Saya tidak ingin menjadi pelatih atau direktur (klub), saya berpikir akan menjadi seorang ayah, di rumah, dengan keluarga saya," dia memungkasi.

Pada awal Oktober 2016. Icardi resmi memperpanjang kontrak bersama Inter Milan sampai 2021, masa kerjasamanya akan berakhir saat usianya 29 tahun.[rza]

Sumber: Football-Italia

Tags

Komentar

 
x