Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 21:26 WIB
 

Ganti Agen Jadi Cara Parejo Gabung Barca?

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 27 Oktober 2017 | 04:38 WIB
Ganti Agen Jadi Cara Parejo Gabung Barca?
(Foto: soccerway)

INILAHCOM, Valencia - Dani Parejo baru saja mengganti agen. Tapi dia membantah kabar yang menyebut keputusan tersebut dilakukan guna memuluskan langkahnya gabung Barcelona.

Parejo sempat dikaitkan dengan Barca di jendela transfer awal musim ini menyusul penunjukkan Ernesto Valverde sebagai pelatih baru. Nama Parejo masuk dalam daftar incaran Barca sebagai kandidat pengganti Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi, sampai jendela transfer ditutup proses transfer pemain 28 tahun ke Nou Camp tidak terjadi. Mendekati dibukanya bursa transfer tengah musim pada Januari mendatang, Parejo kembali dihubungkan dengan Barca.

El Confidential melaporkan pemain berdarah Spanyol belum lama ini berganti agen. Langkah tersebut diklaim sebagai upaya mendukung langkahnya jadi bagian Barca di paruh kedua musim ini.

Kabar tersebut langsung direspons Parejo. Dia menjelaskan tidak ada permasalahan dengan agen lamanya, sedangkan penunjukkan agen baru dinilai perlu dalam perjalanan kariernya.

"Bukan, itu urusan lain. Saya sudah bekerja sama dengan agensi Bahia sepanjang karier dan saya ingin berterima kasih kepada mereka, karena mereka sudah melakukan pekerjaan luar biasa bagi saya," ujarnya.

"Akan tetapi, saya pikir penting untuk membuat perubahan karena ada beberapa situasi yang Anda pikir bisa lebih baik."

"Ini bukanlah yang saya inginkan untuk bergabung dengan Barca. Jika Barcelona menginginkan seorang pemain maka mereka akan datang, mereka membayar klausul pelepasan," dia memungkasi.[rza]

Sumber: Soccerway

Komentar

 
Embed Widget

x