Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 04:11 WIB

Madrid Tak Khawatir Saat Bertamu ke Girona

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 27 Oktober 2017 | 09:37 WIB
Madrid Tak Khawatir Saat Bertamu ke Girona
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Fuenlabrada - Akhir pekan ini, Madrid akan bertamu ke kandang Girona dalam lanjutan La Liga. Zidane tak khawatir harus melakoni laga tandang ke wilayah Katalunya usai referendum.

Tensi politik di Katalunya masih tinggi beberapa pekan setelah referendum yang berakhir ricuh. Kepolisian Kerajaan Spanyol masih terus berpatroli mewaspadai potensi ancaman keamanan diantara gerakan demonstrasi.

Situasi keamanan di wilayah Katalunya tak menyurutkan antusiasme Zidane menjalani laga tandang ke Estadio Montolivi, Minggu (29/10/2017) malam WIB. Dia percaya pihak keamanan sudah punya teknis pengamanan yang baik.

"Laga melawan Girona? Kami tak khawatir, tidak ada yang berubah dengan perjalanan kami kesana. Keamanan untuk laga ini akan selalu sama," kata Zidane.

Madrid dan Girona terpaut jauh di peringkat klasemen sementara. El Real di posisi tiga dengan mengemas nilai 20 sedangkan Girona di urutan 15 dengan nilai sembilan. Zidane berharap anak asuhnya bisa bermain seperti menghadapi tim-tim besar La Liga.

"Kami akan bermain seperti yang kami sudah lakukan dan tanpa memikirkan hal lain. Saya tidak akan mengirim pesan apapun kepada pemain," dia memungkasi.

Sumber: Football-Espana

Komentar

 
x