Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 05:20 WIB

Tanpa Tim Terbaik Arema Incar Poin di Jayapura

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 28 Oktober 2017 | 11:05 WIB
Tanpa Tim Terbaik Arema Incar Poin di Jayapura
(Foto: Wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Jayapura - Arema FC akan menjalani laga tandang ke markas Persipura Jayapura Stadion Mandala, Minggu (29/10/2017) besok, di pekan ke-32 Liga 1. Datang tanpa skuad terbaiknya, Arema tetap optimistis bisa mencuri poin.

Arema dipastikan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pilarnya seperti Johan Farizi dan Syaiful Indra yang terkena akumulasi kartu, serta Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Hendro Siswanto, Adam Alis, dan Juan Pablo Pino yang cedera.

Meskipun demikian, pelatih Arema, Joko Susilo, menyebut pemainnya yang dibawa ke Jayapura punya kemampuan tak kalah bagusnya. Dia pun tetap menargetkan poin di Papua.

"Sekarang mau apa lagi? Tidak ada waktu juga untuk memperbaiki dengan menambah pemain, kita hanya bisa melanjutkan ini dan berusaha untuk lebih baik lagi, untuk diri sendiri dan tim, tentunya dengan menambah motivasi di lapangan," ujarnya dalam Wearemania.

Peluang Arema FC meraih gelar juara Liga 1 sudah tertutup, tapi situasi tersebt tak menyurutkan antusiasme Joko Susilo menyelesaikan musim dengan posisi sebaik mungkin.

"Tim kami saat ini cuma bermodalkan semangat untuk menjadi lebih baik, kalau sekarang ada di peringkat 9 berarti kami harus bisa naik ke posisi 8, lalu ke posisi 7, dan seterusnya," ungkap Gethuk.

Komentar

 
x