Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 13:33 WIB

Cetak Gol, Gelandang Chelsea Penuhi Janjinya

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 28 Oktober 2017 | 21:09 WIB
Cetak Gol, Gelandang Chelsea Penuhi Janjinya
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Gelandang Chelsea, Tiemou Bakayoko berjanji akan mengubah warna rambunya menjadi biru andai berhasil mencetak gol pertamanya. Kini, janji tersebut dipenuhinya.

Bakayoko bergabung dengan Chelsea dari AS Monaco di awal musim seharga 40 juta Poundsterling (715 miliar Rupiah). Beberapa waktu lalu, dia berjani akan mengecat rambutnya menjadi biru jika berhasil mencetak gol pertamanya berseragam The Blues.

Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencetak gol pertamanya bersama Chelsea ketika menghadapi Crystal Palace beberapa waktu lalu. Sayang, gol pertama Bakayoko tak mampu membantu Chelsea dari kekalahan 1-2.

"Segera setelah saya mencetak gol, saya akan mengubah warna rambut. Kemungkinan besar warna biru. Saya suka mengubah warna rambut dari waktu ke waktu," kata Bakayoko, sebelum pertandingan melawan Palace, dikutip dari Sky Sports.

"Terkadang mengubah warna rambut membawa keberuntungan. Sejak pertandingan melawan Manchester City, saya sedikit memberi warna putih pada rambut saya," tambahnya.

Bakayoko menepati janjinya. Dia mengubah warna rambutnya menjadi biru saat menjalani sesi latihan sebelum pertandingan melawan Bournemouth, Sabtu (28/10/2017) malam.

Komentar

 
x